Rabu, 27 Januari 2016

Tips Memilih Anting - Anting Berdasarkan Bentuk Wajah


Anting-anting merupakan aksesoris yang paling sering dipakai perempuan untuk lebih menyempurnakan penampilannya agar semakin terlihat sedap dipandang. Tapi ingat, kita tidak boleh sembarangan dalam memilih anting yang akandipakai. Ada baiknya dalam menentukan pilihan anting yang akan dipakai hendaknya disesuaikan dengan bentuk wajah terlebih dahulu.  Tidak hanya asal comot, yang penting bling-bling atau yang lainnya. Mari, kita kupas satu per satu anting-anting seperti apa yang cocok untuk wajah kita.

1.    Wajah kotak, untuk perempuan berwajah kotak sangat cocok memakai anting berbentuk bundar, karena memberi efek lembut pada wajah dan membuat wajah tampak lebih kecil. Jauhilah anting berbentuk persegi, segitiga ataupun yang bersudut runcing. Karena itu dapat membuat wajah tampak tegas.

2.    Wajah oval, untuk perempuan berwajah oval ini sangtlah beruntung. Karena memang wajah oval adalah bentuk wajah yang paling sempurna, maka sebenarnya dipakaikan anting-anting model apapun oke. Akan tetapi model yang paling cocok untuk tipe wajah oval adalah anting-anting yang designnya ramai atau bulat, karena memberi ilusi panjang pada wajah.

3.    Wajah bulat, untuk perempuan berwajah bulat, disarankan untuk menghindari anting yang berbentuk bulat. Karena itu akan membuat wajah semakin terlihat bulat. Sebagai alternative lain, pilihlah anting yang tidak begitu besar, seperti anting berbentuk persegi, segitiga ataupun terardrops. Anting model tesebut sangatlah cocok dengan si pemilik wajah bulat karena tidak memberi efek penuh diwajah serta membuat wajah tampak lebih panjang.

4.    Wajah hati, perempuan bertipe wajah hati ini biasanya memilki ciri dagu berbentuk runcing, sehingga sangtlah cocok dengan anting yang berbentuk bulat atau segitiga yang memberi efek agar dagu tidak terlihat begitu runcing. Hindarilah anting yang bawahnya runcing dan yang modelnya terlau panjang. Karena itu dapat membuat tulang pipi akan tampak semakin tinggi.

5.    Wajah panjang, untuk mengurangi kesan panjang pada tipe wajah perempuan ini, dapat dicoba dengan menggunakan anting berbentuk bulat, seperti giwang yang sederhana. Untuk berbagai jenis anting yang anda butuhkan sebagai penunjang penampilan anda silahkan kunjungi www.ayobelanjabaju.com dan temukan segala jenis anting yang sesuai dengan bentuk wajah anda.

____________________________________________________________________________
Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller baju kami dan kami juga menerima dropship ke seluruh indonesia. Untuk melihat koleksi aksesoris kami, anda bisa klik website di bawah ini. 
Bagaimana, tertarik ? Jika anda tertarik, silahkan hubungi nomer dibawah ini :
 Contact :
- SMS    >>>   0852 8820 2838
- TLP     >>>   021 91399183
- W.A     >>>   0838 7171 2018
- BBM   >>>    56FFF9C4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar